Terduga Pelaku Pembunuh Nenek dan Dua Cucunya Di Tangkap

Terduga pembunuhan yang ditangkap di Gampong Kampung Baru Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah oleh Tim Opsnal Reskrim Polres Aceh Tengah.

Reporter: Nazli Md.

ABDYA ACEH, Jumat (19/05/2017) suaraindonesia-news.com – Dari hasil penyelidikan identifikasi Tim polres Abdya, Satu orang pemuda terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap Wirnalis, Fakhrurrazi dan Habibi Askhar Balihar berhasil ditangkap.

Terduga pelaku berhasil ditangkap di Gampong Kampung Baru, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah oleh Tim Opsnal Reskrim Polres Aceh Tengah.

Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan melalalui Kasat Reskrim Abdya AKP Misyanto kepada Suaraindonesia-news.com, Jumat (19/5/2017) membenarkan ada penangkapan terhadap salah seorang terduga pelaku oleh Tim Opsnal reskrim Polres Aceh Tengah.

Lebih lanjut, Misyanto, menegaskan, bahwa sampai saat ini, terduga pelaku yang ditangkap di Aceh Tengah itu belum diserahkan kepada pihak Polres Abdya.

“Kita tunggu penyerahannya, nanti kita cocokkan dengan alat bukti,”jelasnya.

Namun, Misyanto mengatakan, terduga pelaku yang diamankan itu belum bisa dikatakan berkaitan dengan pembunuhan nenek dan dua cucunya tersebut.

“Belum bisa dikakan ada atau tidaknya, karena akan kita cocokkan dulu dengan alat bukti dan oleh TKP,”tegasnya.

Selain itu, Misyanto juga menyampaikan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Menurutnya, isu beredar terkait penangkapan itu merupakan versi dari pihak Polres Aceh Tengah.

“Versi pihak Polres Aceh Tengah seperti itu, namun kita belum bisa berkesimpulan, kalau sudah diserahkan kepada kita, akan kita sesuaikan dengan hasil-hasil penyidikan kita,”pungkas Misyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here