Tenis Sebagai Silaturahmi Kinerja Keamanan Polres dan ADM Se Kabupaten Blora

Kapolres Blora AKBP Saptono SIK MH Saat melakukan Smas tenis Lawan Dadhut Sujanto Adm Utama KPH Cepu

BLORA, Jumat (9/11/2018) suaraindonesia-news.com — Olah Raga tenis sebagai silaturahmi kinerja keamanan Polres Blora dan Administratur (ADM) KPH Se Kabupaten Blora yang tujuannya membangun harmonisasi antarpersonel kedua institusi, selain menye­hatkan fisik dan psikis.

”Melalui acara olahraga tenis ini akan terjalin tali dilaturahmi yang harmonis. Untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas antar insan bukan hanya ADM saja tapi semua staff antara kedua instititusi,” kata ADM Utama KPH Cepu Ir. Dadhut Sujanto .

Disela sela setelah bermain tenis lawan Kapolres Blora AKBP Saptono SIK MH, Dadhut menyampaikan, olahraga tenis dapat mempererat hubungan Kekeluargaan antara keluarga polres dan laiannya.

“Memilih di lapangan Tenis KPH Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah. karena jadwal pertama untuk tenis ini dapatnya di lapangan Tenis Milik KPH Perhutani,” katanya.

Jadi pemain disini murni dari ADM dan staff Perhutani Sekabupaten Blora yang terdiri dari Perhutani KPH Mantingan, Blora, Randublatung dan lainnya.

Menurut dia, meningkat­kan kesehatan dan kesegar­an personil, efektif mendu­kung keberhasilan tugas po­kok keamanan karena kami punya personil keamanan juga dalam kerjasa menjaga hutan bersama fengan pihak polres Blora ini.

Ke depan, lanjut dia, ker­ja sama Perhutani dan Polri sema­kin harmonis. Komitmen kedua institusi, mendukung kinerja.

Sementara Disela sela istirihat setelah bermain tenis Kapolres Blora AKBP Saptono SIK MH menjelaskan, tujuan olahraga tenis ini intinya membangun tali silaturahmi, utamanya membangun kinerja keamanan bersama sama kaitan dengan hutan.

“Oleh karena itu, jika kami melakukan kegitan olahraga tenis ini pada akhirny bukan ADM saja yang kita kenal tapi dengan semua karyawan perhutani kita jalin keharmonisasian dalam upaya kinerja dalam segi keamanan bersama,” pungkasnya.

Reporter : Lukman
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here