Team CBR Pati Droping Air di Desa

Team CBR Pati bersama warga di Desa Tretek pucakwangi-pati Saat membagikan Air

PATI, Suara Indonesia-News.Com – bermula dari ide spontanitas terwujud expresi yang tak diduga, terlaksana dengan sejuta warna terwujud bukan mimpi bisa gugah kesadaran hingga menembus dikerumunan warga desa tretek rt.04/06 kecamatan pucakwangi kab.pati.

Sekitar 30 anggota Team CBR cabang Pati yang dipelopori Afno Minanda kelahiran Padang ini, Minggu, (25/10/15), serentak mengajak komunitasnya sosial droping air bersih didesa. Peran aktif  sumbangsih berupa air bersih dalam menghadapi kemarau berkepanjangan ini yang menjadikan tergugah kesadarannya. Team CBR pati tak ragu untuk giat ini.

Team CBR Pati Air Saat membagikan Air
Team CBR Pati Air Saat membagikan Air

“Dua tangki air bersih kami salurkan didesa tretek rt.04/06 kecamatan pucakwangi sebagai kegiatan dari komunitas CBR Pati. Penggalangan dana hanya dari sekelompok komunitas dengan iuran seikhlasnya kami kumpulkan dan terwujud dua tangki air bersih”, tutur Afno ketua CBR Pati kepatat cada suara indonesia-news.com.

Sedikitnya 10 motor besar dari Team CBR Pati ikut pengawalan dua tangki air bersih bersama PMI  pkl.01.30 wib. Setiba didesa tretek warga menyambut antusias dan semangat saling berebut air, hal tersebut mengejutkan kepala desa setempat Nur Khamid.

“aku kaget terus terang gak nyangka saya didatangi pemuda-pemuda yang gagah dengan motor besar datang didesa saya mberikan dua tangki air beesih untuk warga saya,say sangat bersyukur atas bantuan ini semoga barokah dan team CBR Pati semoga dilimpahkan pahalanya,” imbuh kades tretek dengan mata berkunang-kunang.

Hal tersebut, diakui oleh salah satu petugas PMI Pati, mereka menyampaikan kepada suara indonesia-news.com, “lho…mas, kok ini warga bisa ngumpul dan semangat ini kuncinya apa…?, beberapa hari saya droping didesa ini hanya beberapa orang saja yang mau,lha ini kenapa bisa seguyup ini, ini gak seperti biasanya,” imbuhnya. (Ipung).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here