Tayang Perdana 30 Maret 2017, “Perfect Dream” Kado Hari Film Nasional

Para Pemain Perfect Dream

Reporter : Cahya

SURABAYA, senin (27/3/2017) suaraindonesia-news.com – Satu lagi film nasional, “Perfect Dream” akan hadir bertepatan dengan peringatan Hari Film Nasional. Film Perfect Dream yang diproduksi East Java Films dan Empat Sisi Productions ini dipastikan akan rilis pada 30 Maret 2017.

Hestu Saputra, sutradara film Perfect Dream menjelaskan, pada awalnya film Perfect Dream sebenarnya sudah dijadwalkan riiis di Januari 2017. Namun karena masih ada proses revisi dan editing, membuat film Perfect Dream di tayangkan pada 30 Maret 2017.

“Sutradara, Para pemain dan Produser Film Perfect Dream merasa Rasanya lebih pas merilis Perfect Dream tepat di peringatan Hari Film Nasional (HFN). Apalagi Amelia Salim dan Uci Flowdea sbagai produser juga memberikan pertimbangan yang sama, karena ingin merayakan rilisnya film ini sebagai kado buat warga Surabaya,” jelas Hestu, pada kesempatan Premiere & Red Carpet film Perfect Dream di Ciputra World Surabaya, Sabtu (25/3/2017).

Sementara pemilihan kota Surabaya sebagai tempat penyelenggaraan Premier film Perfect Dream, selain Surabaya merupakan hometown bagi dua produser East Java Films ini, juga hampir seluruh proses syuting dilakukan di Surabaya.

“Saya ingin pemutaran perdana di Surabaya ini bisa menjadi momentum bangkitnya perfilman di Surabaya. Sudah saatnya kota besar lain di Indonesia harus bisa melahirkan film-film berkelas. Tidak melulu tentang gaya hidup, kehidupan dan cerita-cerita warga Jakarta saja. Itu misi yang ingin Perfect Dream capai,” jelas produser Amelia Salim.

Karena itu, lanjut Amelia Salim, Perfect Dream menjadi harapan produser dan tim kreatif untuk menemukan momentum yang pas bagi perkembangan film di daerah, terutama Surabaya.

Sementara sutradara Hestu Saputra juga menambahkan bahwa sisi-sisi kehidupan di Surabaya juga mendapat porsi dalam film ini karena memang itu yang diinginkan.

“Ada adegan yang melibatkan suporter Bonek (Persebaya). Juga ikon-ikon lanskap kota Surabaya. Bahkan ada dialog dengan dialek Suroboyoan yang sangat cair. Itu semua saya masukkan di film ini,” tambah Hestu.

Film Perfect Dream yang melibatkan pemain-pemain dengan kemampuan akting menawan, seperti Ferry Salim, Wulan Guritno, Olga Lydia, Baim Wong, Poppy Sovia, Haji Qomar, Hengky Solaiman, Amelia Salim, Uci Flowdea, Rara Nawangsih, Tissa Biani, tentunya akan membuat Perfect Dream hadir sebagai tontonan yang sangat menghibur.

“Kiranya film ini mampu menjadi inspirasi bagi penontonnya, yang tentunya berarti tujuan pembuatan dari film ini terpenuhi. Lalu, seperti apa Perfect Dream? Silakan nikmati pertunjukan perdana dan nantikan rilis nasionalnya nanti pada 30 Maret,” pungkas Hestu Saputra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here