Target Menang Pilkada Sumenep, Partai Nasdem Gelar Rakerda 1

Rakerda I DPD Nasdem Sumenep

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Demi memantapkan dukungan, serta memenangkan pasangan calon (Paslon) A Busyro Karim dan Ahmad Fauzi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumenep 2015,  DPD Nasdem Kabupaten Sumenep menggelar rakerda 1.

 Acara pemantapan dukungan yang digelar di gedung nasional indonesia (GNI) itu dikemas berupa acara rapat kerja daerah (Rakerda) I DPD Nasdem Sumenep yang di hadiri seluruh kader, serta simpatisan partai Nasdem.

“Dalam acara Rakerda I DPD Nasdem Kabupaten Sumenep kali ini, kami sengaja mengumpulkan seluruh pengurus, kader, serta simpatisan partai Nasdem yang ada di Kabupaten Sumenep. Tujuannya satu yakni ingin memantapkan dukungan kepada paslon Busyro-Fauzi, yang akan maju pada pilkada 2015, kami tidak mau paslon yang kami dukung kalah,” kata Aziz Salim Sabibi, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sumenep, Minggu (13/9/2015).

Menurutnya, selain untuk memenangkan paslon yang diusungnya pada pilkada Sumenep 2015, DPD Nasdem juga ingin menang di Pileg dan Pilpres 2020. Meski partai Nasdem merupakan partai baru, namun sebagai kader partai pihaknya tidak ingin hanya jadi penonton, partai Nasdem harus menjadi pioner untuk pemilihan pemimpin di Indonesia.

“Target kami dalam Rakerda I DPD Nasdem Kabupaten Sumenep, adalah menang Pilkada, Pileg, dan Pilpres. Dengan semangat Restorasi, kami yakin bisa menang di pilkada, pileg, dan pilpres,” bebernya.

Selain untuk pemenangan pilkada, pileg, dan pilpres, hasil yang dicapai dalam Rakerda nantinya, akan dibawa ke Rakernas Partai Nasdem, yang akan digelar sebentar lagi. Untuk itu, DPD Nasdem Sumenep mengumpulkan pengurus, kader, serta simpatisannya dari berbagai pelosok Kabupaten Sumenep.

Selain dihadiri ribuan  pengurus DPD, kader, serta Simpatisan, Rakerda I DPD Nasdem Kabupaten Sumenep,  juga dihadiri pengurus  DPW serta  anggota DPR RI. Tidak hanya itu, pasangan calon Busyro – Fauzi, yang didukung DPD Nasdem Sumenep juga hadir pada acara tersebut, bahkan paslon Busyro-Fauzi diberi kesempatan untuk mengenalkan diri pada semua undangan.

Busro menyampaikan, dalam nomor urut partai, Nasdem mendapat nomor urut satu, dan calon yang didukung Nasdem juga mendapat nomor urut satu.

“Berarti angka satu merupakan suara langit yang menandakan lambang kemenangan pada pilkada, karena bilangan satu sulit dicari bilangan pembandingnya, dan beda dengan bilangan-bilangan lainnya,” pungkasnya (fjr/Zaini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here