Tambah Koleksi, Predator Fun Park Akan Import Buaya

Pengunjung memegang Buaya

Kota Batu, Suara Indonesia-News.Com – Koleksi buaya  di taman wisata Penangkaran Buaya Predator Fun Park (PFP) di Junrejo kota Batu tampaknya dirasa  tidak cukup hanya 111 ekor buaya dan enam jenis buaya lokal. Tapi  management PFP akan memanjakan pengunjung  dengan berencana mengimport  buaya dalam empat bulan kedepan, terutama buaya putih .

Sastro Sanjoyo komisaris  PT Bhakti Baru Sejastera (BBS) yang juga pengelola PFP  mengungkapkan  enam jenis buaya lokal yang dipertontonkan kepada masyarakat  tampaknya masih kurang memadahi pengunjung. Diharapkan dengan penambahan koleksi buaya itu akan menambah jumlah  pengunjung

”Kita dalam waktu empat hingga lima bulan ke depan  akan mengevaluasi tentang kekurangan apa di PFP ini , dan apa yang dikehendaki masyarakat selama ini tetang koleksi buaya” kata Sastro saat ditemui usai acara peresmian  PFP yang dibuka oleh walikota Batu Eddy Rumpoko, Minggu  (2/8)

Setelah itu, pihaknya bisa menyimpulkan  tentang bermacam koleksi.  Karena buaya yang ada sekarang ini dinilai masih kurang menarik pengunjung. “Kedepanya nanti buaya yang ada disini bisa bermain acrobat dan menghibur masyarakat dan sekarang ini masih dalam tahap pembelajaran. Karena buaya  yang ada dikolam  sering kelai satu sama lainnya, sering pawing harus jeli” jelasnya.

Berikutnya kata dia, PFP akan mengoleksi buaya yang unik  dan belum ada jenis buaya di Indonesia. “Kami akan import atau mendatangkan buaya dari luar negeri yang unik  dan lucu, setidaknya jenis buaya putih yang sekarang  dinantikan para pengunjung PFP, kalau ada buaya  unik silahkan dibawah kesini” jelasnya (adi Wiyono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here