Taman Lansia Kota Pasuruan Menjadi Tempat Mesum

Reporter: Zen/Rohman.

PASURUAN, Jumat (21/4/2017) suaraindonesia-news.com – Taman Lansia Kota Pasuruan yang terletak di dekat perempatan rumah sakit Purut, timur kampus STKIP menjadi tempat mesum.

Bahkan pasangan muda mudi tersebut tidak hanya menikmati keindahan taman tersebut, namun juga menikmati keindahan tubuh pasangannya.

Kusairi, salah satu Lembaga Pemerhati Pemerintahan, Sosial dan Lingkungan Hidup kota Pasuruan mengungkapkan bahwa pembangunan taman ini sejak awal menimbulkan tanda tanya, bukan hanya karena banyaknya anggaran yang digunakan namun juga karena lokasi taman yang terkesan sembunyi.

“Menjadikan taman ini seolah diperuntukan oleh sekelompok anak muda yang ingin berbuat hal yang tidak tidak,” ujarnya.

Kusairi menambahkan seharusnya taman kota berada di tengah kota dengan akses yang mudah di jangkau pengguna jalan serta terlihat dari segala arah.

“Kurangnya pengawasan dan kepedulian pemerintah menjadikan taman ini kurang maksimal fungsinya. Apalagi selama saya perhatikan dan berada di lokasi taman sekalipun masih belum pernah ditemui polisi pamong praja mengontrol keadaan taman, bahkan sekedar memastikan agar tidak terjadi hal hal yang menyimpang,yang dilakukan oleh pengunjung taman,” ujar Eri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here