Tak Tahan Diolok-olok, Tukang Becak di Pamekasan Bacok Teman Sendiri

Korban saat terkapar di Trotoar

PAMEKASAN, Senin (27/3/2017) suaraindonesia-news.com – Karena tidak tahan mendapakan olokan teman sendiri, Moh Syafii (45), Warga Dusun Berek Lorong, Desa Peltong, Kecamatan Larangan, nekat membacok Arjono (50), asal Kelurahan Kanginan, Gang 2, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (27/3/2017). Sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki SH. Mengatakan, Peristiwa tersebut terjadi, saat keduanya sama-sama menunggu penumpang didepan toko komputer, tepatnya di jl Trunojoyo Pamekasan.

Ia menceritakan, saat itu, korban mengolok-olok pelaku dengan kata ‘kamu tubuhnya kecil tidak mungkin berani carok’ kata korban (Dengan berbahasa madura, red).

Tidak hanya itu, selain korban mengolok-olok pelaku koban juga sambil menyodor-nyodorkan kepala pelaku.

Tidak tahan di olok-olok dan diperlakukan seperti itu oleh korban yang tubuhnya lebih kekar dari Pelaku, membuwat pelaku emosi hingga akhirnya keduanya terlibat percekcokan.

Pelaku langsung mengambil arit penyabit rumput yang disimpan di jok becaknya. Lalu membacokkan arit tersebut ke kepala dan punggung korban.

“Karena korban terus menyodor-nyodorkan kepalanya sambil mengolok-olok, ya ditebas menggunakan arit penyabit rumput,” jelas Osa Maliki.

Meski saat itu korban sempat mengambil batu untuk melawan, tapi karena luka di kepalanya cukup serius, akhirnya korban terkapar di trotoar.

Sementara pelaku usai melakukan pembacokan, langsung melarikan diri ke arah utara ke gang 2 jalan trunojoyo pamekasan (belakang hotel puteri).

Namun tak lama kemudian Patroli Sat Sabhara Polres Pamekasan mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

Sementara Korban langsung di evakuasi ke UGD RSUD Slamet Martodiwirjo, untuk mendapatkan perawatan medis. Karena luka yang diderita cukup serius yakni pada bagian kepala belakang sepanjang 15 cm x 1 cm x tulang tengkorak, Luka robek punggung kanan 3 cm x 1 cm x otot.

“Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif tim medis UGD RSUD Slamet Martodiwirjo,” ujarnya.

Sedangkan tersangka saat ini, diamankan di Polres Pamekasan, untuk menjalani periksaan lebih lanjut.(Zai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here