Tak Perlu Uang Besar, Hanya Dengan 10 Ribu Bisa Miliki Rekening di BPRS Bhakti Sumekar

Novi Sujatmiko, Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar.

SUMENEP, Senin (02/04/2018) suaraindonesia-news.com – Jika membuka rekening tabungan di sejumlah bank membutuhkan uang Rp 100 ribu hingga 500 ribu, namun tidak untuk Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, hanya cukup memiliki uang Rp 10 ribu sudah bisa memiliki buku rekening.

“Buka buku tabungan di BPRS tidak perlu uang besar, hanya cukup dengan Rp 10 ribu masyarakat sudah bisa memiliki buku rekening,” kata Novi Sujatmiko, Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar, Senin (2/4/2018).

Program tabungan yang diberi nama tabungan “Barokah” ini kata Novi, mendapatkan respon positif dari masyarakat Kabupaten Sumenep. Bahkan ia mengaku jumlah nasabah diluar dugaan pihaknya.

“Saat ini jumlah nasabah tabungan Barokah sudah mencapai 400 ribu lebih,” ujar Novi saat di temui di ruang kerjanya, Senin (02/04).

Selain karena cukup memiliki uang Rp 10 ribu juga didukung persyaratan yang sangat mudah.

“Nasabah cukup membawa foto copy Kartu Identitas (KTP atau SIM), setoran awal minimal Rp. 10.000, sudah bisa memiliki rekening BPRS,” tutur Novi.

Tidak hanya itu saja, nasabah juga bisa menarik uang tabungannya sewaktu-waktu dan tidak perlu memiliki saldo tabungan yang besar untuk bisa menariknya, karena dengan saldo minimal Rp. 10.000 saja nasabah bisa mengambilnya dan tanpa biaya administrasi.

“Dengan program tabungan barokah ini, kami bisa memberikan kesempatan dan mempermudah masyarakat khususnya masyarakat Sumenep untuk memiliki buku tabungan di Bank, sehingga bisa menyisihkan uangnya untuk disimpan kapan saja,” terangnya.

Lanjut Novi, jika masyarakat ingin tau lebih detil terkait buku tabungan Barokah dan ingin tau program-program lainnya yang ada di BPRS, masyarakat bisa datang langsung ke kantor pusat BPRS Bhakti Sumekar di Jl. Trunojoyo Sumenep, atau ke kantor cabang terdekat. (Zaini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here