Tabrakan Maut Seorang Kernet Tewas Di TKP

Akibat tabrakan bagian depan truk hancur terjadi laka lantas di gampong sungai lueng, kecamatan Langsa Timur, Rabu (12/4/2017).

Reporter : Rusdi Hanafiah

LANGSA ACEH, Rabu (12/4/2017) suaraindonesia-news.com – Seorang kernet tewas mengenaskan dengan tubuh terpisah akibat kecelakaan lalu lintas di jalan antar provinsi Banda Aceh – Medan, disekitar pom bensin Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Rabu (12/4/2017), sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh awak media, dari saksi mata di TKP yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, kecelakaan maut tersebut diduga akibat sopir mengantuk.

“Mobil truk bermuatan pupuk organik melaju dengan berkecepatan tinggi dari arah Banda Aceh menuju Medan Sumatera Utara, seruduk bagian belakang truk tronton yang sedang parkir di pinggiran jalan Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur,” terangnya.

Akibat tabrakan maut itu, seorang penumpang truk tewas di tempat kejadian. Diduga tubuh korban badan terpisah. Menurut informasi Sejauh ini belum diketahui identitasnya.

Sementara seorang lagi kritis dan masih dirawat di RSUD Langsa, yang di duga identitasnya seorang sopir bernama Razali kelahiran tahun 1980 asal warga Unida Dusun Merak, Lamteumen, Banda Aceh.

Korban kritis dan meninggal, saat kejadian ini masih di RSUD Langsa, sementara pasca kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polres Langsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here