Suparto : Pelaksanaan Pengadaan Meubelair Block Office Bukan Jaman Saya

Kepala BKD Ahmad Suparto

Kota Batu, Suara Indonesia-News.Com – Betul, meubelair tersebut memang ada dan memang saya yang merencanakan  kegiatan itu, tapi yang melaksanakan kegiatan itu bukan jaman saya,” papar mantan Kabag Perlengkapan Ahmad Suparto, dikantornya, Jum’at (8/05/2015).

Menurutnya, pengadaan itu kita rencanakan agar bisa selesai bersamaan, artinya, kata dia, jika gedung block office selesai maka meubelairnya akan selesai juga, ” kata Parto sapaan akrapnya.

Tetapi, kata dia, memang saya yang merencanakan, tetapi yang melaksanakan bukanlah  saya melainkan jamannya Eddy Murtono, ” jelasnya.

Lalu, kata dia, dalam Daftar Penggunaan Anggaran ( DPA )  APBD  anggaran tersebut berbunyi pengadaan meubelair untuk kantor dan block office. Dengan demikian, kata Parto, setelah meubelair di terima dan block office belum jadi maka barang itu dibagikan kepada seluruh SKPD.

Alasannya, kata dia, sayang sekali jika meubelair tersebut tidak dipergunakan dan menjadi rusak jika disimpan. Parto yang sekarang menjabat  Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD)  Kota Batu ini tidak membantah jika meubelair itu sempat tersimpan pada gudang ketahanan pangan dibelakang sekolah MAN II Kota Batu sebelum didistribusikan ke semua SKPD
” betul, meubelair itu sempat tersimpan sekitar satu bulan pada gudang ketahanan pangan Kota Batu.

Parto menambahkan, jumlah berapa banyak dan ke SKPD mana saja meubelair tersebut di didistribusikan  saya tidak tahu. Mungkin, kata dia, bisa ditanyakan langsung ke kasubdit distribusi Eddy Setyawan,” pungkasnya. (kurniawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here