Sukses Kontingen OKU Masuk 7 Besar, Bupati Sambut Para Atlet

Bupati OKU Drs H Kuryana azis beserta jajaran muspida OKU mengadakan acara menyambut kontingen atlit OKU di gedung SKB baturaja

BATURAJA, Jumat (22/12/2017) suaraindonesia-news.com – Bupati OKU Drs H Kuryana azis beserta jajaran muspida OKU mengadakan acara menyambut kontingen atlit OKU di gedung SKB baturaja pada jumat malam lalu, atlet oku yang sudah berlaga pada pekan olah raga Propvnsi dan memenangkan pertandingan hingga mendapatkan piala akan di berikan Bonus.

Kuryana azis memastikan atlet peraih medali dalam laga porprov Sumatera Selatan akan segera mendapatkan bonus dari pemerintah Kabupaten OKU, untuk itu ia meminta maaf kepada para atlet OKU untuk tenang dan sabar, tak hanya itu Kuryana juga bangga dengan prestasi yang diraih atlet OKU pada Porprov Sumatera Selatan kali ini.

“Bicara soal Bonus saya minta maaf karena belum bisa diberikan saat ini , tapi akan diberikan sekitar bulan Januari – Pebruari 2018 mendatang dan saya pastikan bonus dibagikan,” kata Kuryana Aziz Bupati OKU.

Terpisah, ketua kontingen OKU Porprov sumatera selatan Fahrudin rozi menyampaikan bahwa pada porprov kali kabupaten oku berhasil masuk tujuh besar dari 17 kabupaten kota yang ikut porprov .

Hal ini berdasarkan jumlah medali yang diraih yaitu 25 emas , 25 perak da 31 perunggu dari 22 cabang olahraga yang diikuti kontingen Kabupaten OKU.

Senada dengan Kepala dinas pendidikan dan olah raga (Dispora OKO ) H tofan indra fauzi menyampaikan apresiasinya terhadap atlet oku yang berprestasi di ajang bergengsi itu dan berharap atlet oku akan terus ditingkatkan prestasinya selain itu atelt oku semuanya berasal dari OKU.

Reporter : Hermansyah
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here