STKIP PGRI Sumenep Menggelar Wisuda Sarjana ke-XV 2018

Wisuda Sarjana ke-XV 2018 STKIP PGRI Sumenep

SUMENEP, Sabtu (29/09/2018) suaraindonesia-news.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar wisuda sarjana ke-XV 2018.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 463 mahasiswa/i diwisuda, dan turut hadir Wakil Gubernur terpilih, Dr. Emil Elistianto Dardak.

Pada momentum sakral itu, Wakil Gubernur terpilih memberikan orasi ilmiah pada wisudawan dan wisudawati.

“Iya, hari ini kami menggelar wisuda yang ke-XV. Sebanyak 464 mahasiswa/i yang sudah dinobatkan sebagai sarjana,” terang Ketua STKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmuni, M. Pd.

Baca Juga: Hairul Anwar Terpilih Ketua Askab PSSI Sumenep Periode 2018-2022 

Menurutnya, dari ratusan mahasiswa/i yang diwisuda, merupakan dari enam prodi, yakni program study PBSI, PPKn, Pendidikan Matematika, Penjaskesrek, Bimbingan Konseling dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Wisuda Sarjana ke-XV 2018 STKIP PGRI Sumenep

Selain itu, pihaknya mengaku terus melakukan terobosan baru berupa kerja sama dengan pihak dalam maupun luar negeri.

“Kerja sama yanh kami lakukan di dalam dan luar negeri seperti Pilipina, Taiwan, Australia, dan Thailand. Baik dibidang penelitian, pertukaran mahasiswa dan Dosen,” tegasnya

Pihaknya pun berharap, semua sarjana lulusan dari STKIP ini bisa mengabdi kepada masyarakat sesuai keilmuan yang didapatkan di tatanan kampus.

“Karena, setelah lulus menimba ilmu di kampus harus kembali lagi ke masyarakat, dan yang terpenting bagaimana mengimplemintasikan ilmu yang sudah di peroleh,” tukasnya.

Reporter : Ifa/red
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here