Stiker Pasangan Cabup dan Cawabup Kotori Kota Sampang

Stiker Cabup dan Cawabup nomor urut 1 dan 2 Kotori kota Sampang.

SAMPANG, Minggu (15/4/2018) suaraindonesia-news.com – Pemandangan tidak elok dan kumuh oleh ratusan stiker pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan nomer urut 1 dan nomer urut 2 menyebar serta menempel di dinding-dinding pertokoan serta tiang listrik khususnya di jalan protokol Kabupaten Sampang.

Pantauan di lokasi, pemasangan stiker calon pemimpin Sampang itu terkesan bersaing. Sebab, meski stiker tersebut bergambar sama. Namun, terpasang begitu banyak. Baik pasangan H.Selamet Junaidi-H.Abdullah Hidayat (Jihad) maupun stiker H.Hermanto-H.Suparto (Mantap).

Anehnya, kondisi itu tak terpantau oleh pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten setempat. Sebab, saat dihubungi melalui pesan singkat, Muhali bidang hukum Panwaskab Sampang, justru bertanya kepada wartawan.

Baca Juga: Resmikan Posko Cinta di Jember, Cak Imin Pastikan Jadi Cawapres Jokowi 

“Tolong titik-titiknya di mana saja, terima kasih infonya,” kata Muhali, Minggu (15/4/2018).

Ditanya lebih jauh dan dimintai tanggapan tentang pemasangan stiker pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, Muhali tidak menjawab. Hanya membaca pesan yang terkirim.

Terpisah, Komisioner KPU Sampang, Miftahur Rozaq saat ditanya tentang aturan pemasangan alat peraga kampanye mengatakan, dalam PKPU tahun 2017 tentang kampanye, bahan kampanye (BK) itu untuk disebar bukan di pasang.

“Kalau dipasang itu berupa APK itupun memperhatikan aspek estetika dan tata nilai keindahan,” pungkasnya.

Reporter : Nor/luk
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here