STAIN WO Dari Arena Konfercab, Hasan Basri Terpilih Ketua GMNI Pamekasan

Suasana Konvercab

Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com – Konferensi Cabang GMNI Pamekasan diwarnai aksi “Walk Out” peserta Konferensi. Setelah aksi WO dari STAIN, Acara yang digelar sejak Kamis Kemarin (13/11/15) di Aula SMKN 3 Pamekasan tersebut kembali berlangsung Kondusif.

Semenjak Pembukaan, KONFERCAB GMNI Pamekasan dihadiri oleh Ketua Demisioner Makruf Malaka yang sekaligus Terpilih sebagai Pengurus Presidium GMNI, Ketua PA GMNI yang juga sebagai Ketua KNPI Pamekasan Achmad Faisal, Ketua DPC GMNI Bangkalan Divo Kurniawan, dan Ketua DPC Karteker Sumenep, Cindy dan beberapa undangan lainnya.

Ainurrahman, selaku ketua Panitia mengatakan Konfercab ke VI ini berjalan lancar sesuai dengan harapan.

“Alhamdulillah, Konfercab sudah selesai, tidak ada kendala yang berarti dalam proses Konfercab kali ini.” Ujarnya.

Sementara, disinggung mengenai Aksi Walk Out dari peserta Konfercab, Ino’ mengatakan hal itu bagian dari Dinamika yang akan mendewasakan Kader. Pihaknya juga menjelaskan, bahwa dinamika yang terbangun didalamnya bisa menjadi gambaran GMNI Pamekasan hari ini sudah dewasa dalam berdemokrasi.

“GMNI Pamekasan sudah dewasa dalam berdemokrasi. Kalaupun ada aksi (WO) itu merupakan dinamika dari jalannya Konfercab. Dan, ini membuktikan kader GMNI sudah bisa dewasa dalam menentukan pilihannya.” Sambungnya.

Saat ditanya mengenai Keabsahan Konfercab, pihaknya mengaku sah karena sudah sesuai dengan Pedoman Organisasi dan AD/ART.

“Sah dong, meskipun ada yang out tapi masih quorum. Etika Organisasi itu sudah tertuang dalam PO dan AD/ART.” Sambungnya.

Dari salah satu peserta dari Komisariat FKIP UIM, Salman al Mahturi, mengucapkan selamat atas terpilihnya hasan Basri sebagai Ketua terpilih DPC GMNI Pamekasan.

“Harapannya, Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bijaksana didalam tubuh GMNI.” Ujarnya.(Ibnu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here