Sosialisasikan keberhasilan pemeintah melalui Partai Demokrat

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Anggota DPR-RI asal Madura, Ahsanol Qosasi mengakui semua Partai Poltik dimata rakyat banyak  dinilai kurang bagus. Karena banyaknya sejumlah pengurus Partai yang tersandung kasus korupsi dan sebagainya. Tidak terkecuali dengan Partai Demokrat yang saat ini banyak lebih di blow up karena kebetulan saat ini partai demokrat merupakan Partai Pemerintah.

“padahal kalau bicara korupsi dari hasil survei yang ada Partai Demokrat di urutan ketiga, namum karena partai pemerintah lebih mudah di blow up, dan media darlingnya negatif.” Ungkapnya kepada sejumlah wartai saat menghadiri Musancab Partai Demokrat Sumenep, di Sanggar Kegiatan Daerah (SKD) Batuan Sumenep, Sabu (30/11).

Karena itu Ahsanul yang kelahiran Sumenep ini , mengajak  para kader Partai Demokrat mulai pusat hingga daerah untuk menjelaskan dan lebih banyak melakukan sosialisasi keberhasilan pemerintah kepada masyarakat. Sehingga masyarakat lebih tahu bahwa demokrat adalah partai pemerintah.

“kami yakin, masyarakat semakin cerdas untuk memilih para kader demokrat, dan itu menjadi tugas kader dibawah.”tambahnya.

Sementara Ketua Partai Demokrat Sumenep, bertekat melalui Musancab tersebut dapat membangun konsolidari di internal partai, sehingga kedepan demokrat semkain cerah dengan kerja keras para kader dalam melaksanakan tugas organsasil. Dan bisa membuktikan dalam sejarah politik  di Sumenep Partai Demokart menjadi yang terdepan.

“saat ini partai demokrat memang selalu dicaci maki, namun kita tetap tawakkal, karena itu sebuah ujian dan kita harus lolos dari ujian untuk menjadi partai yang terhormat dimata rakyat.”tambahnya.(ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here