Smpn 2 Dramaga Dinyatakan Lulus 100%

SMPN 2 DRAMAGA DINYATAKAN LULUS 100%

 

Bogor, suaraindonesia-news.com – Total siwa dan siswi kelas IX yang mengikuti ujian negara(UN) sekitar 180 siswa dan siswi lulus 100%.

            Kepala sekolah SMPN 2 Dramaga Bogor,Neneng indah permata Spd MM menuturkan atas kerja keras dan krja sama para guru-guru di SMP 2 Dramaga ini,para siswa dan siswi kelas IX yang berjumlah 180 lulus 100% dan di antara siswa dan siswi yang 180 ini yang masuk jalur prestasi(JAPRES) sekitar 20 siswa dan siswi kata Neneng.

            Sementara peraih Nilai Ebtanas Murni(NEM) tertinggi untuk tahun ajaran 2012/2013 dari SMPN Dramaga ini adalah Anggaraini dengan Nilai Ebtanas Murni 32,30 paparnya.

            Dengan jumlah 12 Ruang Kelas Belajar(RKB) sementara untuk Rombongan Belajar(ROMBEL) sendiri berjumlah 18 ROMBEL yang membuat kegiatan Belajar dan mengajar menjadi pagi dan siang tutur Neneng.

            Diharapkan untuk tahun depan akan ada penambahan ruang baru sekitar enam ruang kelas lagi,agar mencukupi 18 Rombel,sehingga kedepan belajar mengajar dapat dilaksanakan pagi saja tandas Neneng kepada Suara Indonesia.

Reporter :Iran G Hasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here