SMP 2 Sumenep Menggelar Pelepasan Siswa Kelas IX

Sumenep, Suara Indonesia-Nwes.Com – SMP 2 Sumenep, Madura, Jawa Timur pelepasan siswa kelas IX, Sabtu (23/5/2015).

Acara yang berlangsung di Gedung Graha Adi Poday Sumenep tersebut, dihadiri Bupati Sumenep Dr. KH. Abuya Busro Karim. M. Si, kepala dinas pendidikan sumenep, sekretaris pendidikan, kabid dikmen, kabid ketenagaan dan para walimurid kelas IX.

IMG_20150523_120435Bupati Sumenep Dr. KH. Abuya Busyro Karim, M. Si dalam sambutanya memberikan motifasi kepada siswa/siswi kelas IX agar nantinya harus fokus pada hal- hal yang positif, karna   menurut Abuya Busyro Karim, seseorang yang fokus pada hal yang positif saat menghadapi masalah tidak akan terjebak pada pertayaan yang sangat tidak bermamfaat, jelasnya.

Bupati juga berharap kepada anak didik yang sudah lulus dari SMP 2 Sumenep, agar bisa   melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi untuk meraih cita cita yang selama ini di impikan, lanjutnya.

Dalam acara tersebut, bupati juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 6 siswa yang meraih prestasi dalam bidang Akademik dan 3 siswa lainya dalam bidang Non Akademik.

Sementara kepala sekolah SMP 2 Sumenep Pardi Sukisno dalam sambutannya berharap, dari 436 siswa yang sudah lulus dari SMP 2 Sumenep tetap terus bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi agar nantinya segala di cita citakan bisa tercapai.

Pardi juga berpesan kepada orang tua siswa untuk bisa memotifasi dan dukungan sepenuhnya ke pada putra putrinya untuk terus bisa berkembang khususnya terhadap dunia pendidikan.tuturnya. (Fjr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here