SMKN I Sumenep Raih Juara I Kategori Kegiatan Evaluasi Kinerja Dilingkungan Pemkab Sumenep

Ishak, M.Pd, Kepala SMKN I Sumenep saat menerima piagam penghargaan dari Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si

Reporter : Min

Sumenep, Senin 31/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – SMKN I Sumenep berhasil meraih prestasi Juara I Kategori dalam kegiatan evaluasi kinerja dilingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep tahun 2016.

Pemberian penghargaan diterima langsung Plt Kepala SMKN I Sumenep, Ishak, M.Pd, dari Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, usai Upacara peringatan hari jadi Sumenep ke 747 di depan Masjid Jamik, Senin (31/10/2016).

Ishak, mengaku bangga sekolahnya bisa meraih prestasi Juara I Kategori dalam kegiatan evaluasi kinerja dilingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Dengan prestasi ini, semoga bisa memberikan semangat kami bersama seluruh dewan guru dilingkungan SMKN I lebih giat lagi untuk bekerja sesuai bidang masing-masing,”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim, M.Si, yang telah memberikan penghargaan kepada sekolahnya.

Diakuinya, Prestasi yang di raih sekolahnya saat ini tidak lepas dari peran para dewan guru dan para staf yang turut mendukung menjalankan program yang ada disekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here