Skor 0-1, Sebabkan Tangan Kiper Persigo Semeru FC Berdarah

LUMAJANG, Minggu (5/8/2018) suaraindonesia-news.com – Kiper dari Persigo Semeru FC, Muhamad Pujiantoro, pecahkan jendela kaca kamar ganti pemain di Stadion Semeru Lumajang, sore tadi.

Akibat insiden tersebut, akibat kekecewaannya terhadap wasit asal Sulawesi yang mengawal jalannya pertandingan antara Persigo Semeru FC dengan Kalteng Putra.

“Kalau saya melihat tadi, Black, panggilan akrab kiper Persigo Semeru FC itu, sangking kecewanya terhadap wasit asal Sulawesi tersebut yang diduga tidak berlaku adil,” kata salah satu penonton, Eko Santoso, yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga: Sambut Asian Games, Kota Batu Kerahkan 3000 Senam Poco-poco 

Kata Eko, usai pertadingan Black terlihat sangat-sangat kecewa, keburu masuk kamar ganti langsung memukul kaca di kamar ganti tersebut, hingga kaca mengenai tangannya.

“Darah berceceran di lantai kamar ganti tersebut, sebab pecahan kaca mengenai tangannya, kemudian Black dilarikan ke rumah sakit dr Haryoto,” ujarnya.

Beruntung kesigapan dan pengamannan dari Polres, Satpol PP dan Kodim sangat tanggap, sehingga supporter Lumajang tidak sempat berbuat anarkis terhadap wasitnya.

Skor akhir 0-1 ini, yang menyebabkan insiden berdarah, diketahui Persigo Semeru FC vs Kalteng Putra, untuk kemenangan Kalteng Putra.

Sementara itu, Presiden Klub Persigo Semeru FC, H Ngateman tidak memberikan komentar kepada awak media atas insiden berdarah yang menimpa Kipernya.

Sampai berita ini ditayangkan, H Ngateman belum memberikan statemennya kepada sejumlah media.

Repoter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here