SKKMIGAS-Husky Anugrah Limited (Hal) Kangean Energi Indonesia (Kei) Melakukan Sosialisasi Survey Seismik

Sosialisasi Survey SEISMIK Oleh SKK Migas- PT. Husky Anugrah Limited (HAL) bertempat di pendopo Kecamatan Sapeken

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – SKK Migas- PT. Husky Anugrah Limited (HAL) melakukan sosialisasi Survey SEISMIK bertempat di pendopo Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur, kamis (16/4/2015).

Perusahaan yang  bergerak dibidang Migas ini akan melakukan kegiatan sosialisasi survey Seismik laut blok Anugrah dan Lapangan South Saubi yang merupakan kontrak kerjasama Jont Opration Kangen Energy Indonesia Ltd. (KEI) dengan Perusahaan Husky Anugrah Limited (HAL).

Lokasi kegiatan sementara direncanakan disekitar area laut sebelah selatan Pulau Saubi dan diatas kurang lebih 8 mile dari pulau terdekat, dua wilayah sentral kegiatan rencana eksplorasi migas diwilayah kepulauan kecamatan Sapeken dan kecamatan -kangayan.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa, ketua BPD dari sebelas desa se-kecamatan Sapeken.

Peserta yang hadir menyambut positip rencana kegiatan Sorvey SEISMIK yang berlokasi diujung paling timur kepulauan Sumenep Madura Jawa Timur.

Dalam sambutannya Camat Sapeken Mohamad Sahlan, Sp.M. Si, berharap agar dalam peroses kegiatan sosialisasi Sorvey SEISMITIK ini tidak ada dusta diantara kita, diera transparan ini tidak  boleh ada yang ditutup-tutupi, antara pihak perusahaan dengan masyarakat, harapnya.

Sahlan menambahkan, Pihak Perusahaan harus memberikan informasi yang Obyektif tanpa ada data yang  dimanipulasi,demi kepentingan bersama,.

“Kita memang membutuhkan Investor untuk mengelola Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Bangsa ini,  karena itu harus dibangun kerjasama yang Sinergi dan Proporsional,” tegas camat yang dikenal keritis dan disiplin.

Acara Sosialisasi ditutup dengan Penandatangan Berita acara kesepahaman Kontrak kerjasama antara pihak Perusahaan dengan Masyarakat kepulauan Sapeken. (Sur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here