Siswi SMKN 1 Pati, Tewas Terlindas Truck

Korban kecelakaan maut

Reporter : Ipung

Pati, Suara Indonesia-News.Com – Dita Ainur rohmah (18) warga Desa Sarirejo Kemiri, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah di hantam Truck gandeng dengan nomor polisi K 1046 GA, Minggu (07/02/16) sekir jam 12.00, tepatnya di pertigaan gemeces sebelah timur swalayan ADA Pati.

Kecelakaan maut antara sepeda motor vario dengan plat nopol K 4885 QS dengan truck gandeng nopol K 1046 GA, berawal saat korban keluar dari gang kemudian hendak menyebrang di pertigaan gemeces kearah selatan, namun nasib naas dari arah barat ada truk gandeng berbelok kekiri sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan, korban seketika terlindas ban truck.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami pecah dikepala, otak keluar, tulang dada retak/patah, punggung kanan lecet-lecet. seketika korban meninggal ditempat kejadian.

Korban yang menggunakan motor vario milik teman laki-lakinya ini Bernama Dita Ainur rohmah (18) warga Desa Sarirejo Kemiri, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati dan masih duduk dibangku sekolah SMKN 1 Pati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here