Sestama Bakamla RI Naik Pangkat, Ajak Olahraga Bersama seluruh Pegawainya

Bakamla RI Saat Olahraga Bersama

JAKARTA, Jumat (9/2/2018) suaraindonesia-news.com – Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, moto itu mendasari pelaksanaan olahraga bersama seluruh pegawai Bakamla RI, yang kali ini dilaksanakan bersamaan waktunya dengan acara syukuran kenaikan pangkat Sestama Bakamla RI Marsda TNI Widiantoro, M.B.A. dan beberapa pejabat tinggi lainnya, di halaman Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Beberapa pejabat tinggi lain yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Deputi Operasi dan Latihan Laksda TNI Semi Joni Putra, Direktur Operasi Udara Maritim Laksma TNI Guntur Wahyudi, Direktur Hukum Brigjen TNI Sulendra, S.H., Direktur Latihan Laksma TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si. dan Inspektur Brigjen Pol Drs. Sarono, M.H.

Dengan telah berakhirnya proses kepindahan Kantor Pusat Bakamla RI yang semula di Jalan Dr. Sutomo No. 11 Jakarta Pusat ke Gedung Perintis Kemerdekaan (Gedung Pola), maka kegiatan olah raga bersama secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat akan digalakkan kembali, demikian ucap Sestama Bakamla RI.

Baca Juga: Terkena Gangguan Jiwa, Pria Ini Ceburkan Diri Ke Kawah Merah 

Olah raga pagi ini, Jumat (9/2) dilaksanakan sekaligus untuk menggelar acara syukuran kenaikan pangkat para pati secara sederhana, dengan acara makan soto dan bakso untuk semua pegawai Bakamla RI. Semua pegawai terlihat sangat menikmati berkah pagi ini, karena selain olah raga dan makan bersama, acara juga dimeriahkan dengan pembagian voucher dan sepeda.

Tersedia lima voucher dan dua unit sepeda yang dibagikan kepada pegawai yang dapat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Direktur Strategi Bakamla RI Laksma TNI Muspin Santoso, S.H., M.Si (Han).

Antusiasme dan semangat pegawai Bakamla RI terlihat saat berebut menjawab pertanyaan yang diajukan, yang meliputi pengetahuan umum seputar Bakamla RI seperti nama-nama seluruh Direktorat, nama-nama Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL), alamat kantor baru Gedung Pola, Dasar Hukum Bakamla RI dan Bakorkamla, dan beberapa pertanyaan lainnya.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dalam suasana sederhana yang penuh kekeluargaan, diramaikan dengan partisipasi ratusan pegawai Bakamla RI, yang memanfaatkan waktu olahraga dengan aktivitas yang menyehatkan.

Reporter : Anggie
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here