Serius Halu Anggota Komisi C DPRD Nias Selatan Reses di Pulau Tello

Serius Halu, Anggota Komisi C DPRD Nias Selatan saat reses di Pulau Tello

NIAS SELATAN, Minggu (13 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara Serius Halu menggelar reses di Pulau Tello, Kecamatan Pulau Pulau Batu.

Anggota DPRD yang membidangi komisi C ini mengatakan, ini adalah amanat undang undang no 17 Tentang MD3 Tahun 2014 dan PP NO 16 Tahun 2010 bahwa setiap anggota DPR/DPRD Kabupaten/Kota diwajibkan melaksanakan kunjungan ke daerah pemilihannya (DAPIL) untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Dalam pelaksaan reses ada banyak aspirasi masyarakat kepulauan batu, seperti rangkap jabatan pada birokrasi pemerintahan yang sedang berlangsung mengakibatkan pelayanan kurang efektif, tentang pendidikan dan kesehatan, serta Perusahaan yang beroperesi di Kepulauan Batu PT. Nauli dan PT. Guruti dan Transpotasi laut yang kadang kadang terkendala saat Hari Besar Agama,” ujarnya.

Serius Halu mengatakan, pihaknya menampung semua aspirasi masyarakat dan akan dicantumkan dalam hasil reses, kemudian akan sampaikan saat paripurna di gedung wakil rakyat nantinya. Baca Juga: Mimpi Jember Menjadi Sub-Embarkasi Haji Diamini Jokowi

Camat pulau pulau batu kabupaten nias selatan Yerihard Zidomi dalam sambutannya mengatakan, ia sangat apresiasi atas kedatangan DPRD Serius Halu di Dapil VI dimana masyarakat langsung bertatap muka dan menyampaikan langsung apa yang mereka ingin sampaikan.

Undangan reses, Setiawan Sarumaha menyampaikan bahwa reses ini merupakan momen untuk menyampaikan aspirasi kita sebagai rakyat dan berharap kepada DPRD Serius Halu agar kedepan dapat terwujud. (TF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here