Serangan Fajar dalam Berbagi Kasih

Foto: Berbagi Bingkisan

BOGOR, Minggu (20 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Garuda Berbagi, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Batalyon Infanteri 315/Garuda dalam rangka memperingati HUT yang ke-68.

Komandan Batalyon Infantri 315/Garuda, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan yaitu pemberian bingkisan yang diberikan secara langsung oleh para prajurit Garuda kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Prajurit Yonif 315/Garuda terhadap masyarakat sekitar dan bagian dari pembinaan teritorial untuk menumbuhkan rasa peduli antar sesama mahluk Tuhan dan adanya rasa kasih sayang sesama manusia. Baca Juga: Terlapor Cabul Anak di Bogor Berkeliaran Bebas, Kornas TRC PA Minta Segera Ditahan

“Khususnya masyarakat di Kota Bogor sehingga terciptanya suasana kehidupan yang harmonis,” terangnya.

Kegiatan tersebut dimulai Pada hari Sabtu tgl 19 Augustus 2017 pada pukul 05.00 – 07.00 dengan sasaran Kota Bogor, antara lain, Taman Topi, Paledang, pasar anyar, Jambu dua dan Tugu Kujang.

Rendra juga bersyukur bahwa keberadaan Yonif 315/Garuda masih mendapat empati masyarakat Bogor yang merespon acara ini bisa berjalan dengan lancar dan ucapan terima kasih dari berbagai elemen masyarakat.(Iran G Hasibuan)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here