Sepulang Kunker Pilkades, Mobil Rombongan DPRD Lumajang Diseruduk Pick-Up

Mobil yang diseruduk pick up

LUMAJANG, Rabu (6/12/2017) suaraindonesia-news.com – Nasib apes menimpa rombongan anggota DPRD Lumajang, Jawa Timur. Usai memantau pilkades di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Propinsi Jawa Timur, siang tadi, di jalan raya Candipuro, mobil Grand Livina nopol N 987 YL yang dikendarai rombongan ini, diseruduk pick up dari samping kiri hingga penyok.

Ceritanya, mobil rombongan anggota dewan ini meluncur dari arah Candipuro. Sesampainya di depan toko Bangunan dan Listrik, sebuah pick up milik toko ini juga meluncur dari dalam toko dengan kondisi mesin mati. Karena posisi mesinnya mati, maka si sopir tak bisa mengendalikan hingga menabrak mobil Grand Livina tersebut.

Baca Juga: Pilkades serentak 9 Desa di Lumajang Berjalan Lancar 

“Kita mencoba menghindar sampai ke pinggir kanan jalan, tapi tetap kenak seruduk juga. Kondisi mesin pick up gak dihidupkan,” kata Sujatmiko, Wakil Ketua DPRD Lumajang, saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terlihat bagian pintu belakang mobil ringsek lumayan parah. Pantauan awak media secara langsung, pemilik toko sepertinya hendak cuci tangan dan mengatakan bahwa pick up miliknya dikeluarkan tidak atas sepengetahuan dirinya.

Namun setelah ada pembicaraan antara rombongan DPRD dengan si sopir dan pemilik toko, akhirnya dicapai kesepakatan mobil tersebut dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. (Afu/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here