Senam Bersama Warga Lumajang, Puti Guntur: Pilkada Harus Sehat dan Gembira

oleh -249 views
Tengah Berjilbab, Calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno Saat Senam Bersama Warga Lumajang

LUMAJANG, Rabu (14/03/2018) suaraindonesia-news.com – Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno mengawali kegiatan pagi ini dengan senam bersama warga Lumajang, tebar ikan lele dan mancing, di kawasan Pantai Wot Galih.

“Selamat pagi semua. Kita songsong Pilkada Jawa Timur dan Lumajang dengan jiwa raga sehat. Yang paling penting, sehat ekonominya. Jangan lupa nomor 2 ya,” kata Puti Guntur Soekarno kepada ibu-ibu peserta senam, Rabu (14/3/2018).

Kebetulan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno sama-sama mendapat nomor 2 dengan Calon Bupati As’at Malik dan Calon Wakil Bupati Thoriq Alkatiri. Mereka sama-sama diusung PDI Perjuangan (PDIP).

“Jangan lupa nomor 2, pilih kiai, nomor 2 pilih Mbak Puti,” kata Agus Wicaksono, Ketua DPC PDIP Lumajang. Calon Bupati As’at Malik juga dikenal sebagai kiai pengasuh pondok pesantren.

Dengan ibu-ibu di Lumajang, Puti Guntur Soekarno melakukan senam “Maumere”. Suasana jadi meriah. Wajah sumringah mewarnai peserta senam. Selesai lagu itu, peserta senam melanjutkan dengan lagu “Jaran Goyang.”

Baca Juga: KH Idris Hamid Temani Gus Ipul Blusukan di Lumajang 

Selesai melakukan senam bersama, Puti Guntur Soekarno melanjutkan dengan menebar ikan lele di kolam pancing, yang lokasinya berdekatan, di Pantai Wot Galih.

“Ini lele hasil budi daya dari Lumajang,” kata Agus Wicaksono.

“Pagi ini rasanya fresh,” imbuh Puti Guntur.

Ia kemudian menebar ikan lele. Para pemancing telah menunggu dengan alat-alat pancingnya.

“Ayo, kita mancing bersama,” kata Puti Guntur.

Ia mengatakan, kampanye Pilkada tidak selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan serius.

“Kegiatan yang ringan dan menyenangkan, pasti lebih disukai warga. Kita ingin Pilkada diwarnai kegembiraan, yang menyenangkan,” kata cucu Bung Karno itu.

Reporter : Zain
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan