Sembari Belanja, Nia Kurnia Fauzi Kunjungi Bazar Ramadhan

Nia Kurnia fauzi Istri Wakil Bupati Sumenep saat berbelanja di bazar ramadhan taman adipura Sumenep

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Untuk melihat perkembangan roda ekonomi masyarakat selama bulan suci ramadhan, Nia Kurnia fauzi Istri Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, meinjau secara langsung lokasi bazar ramadhan yang bertempat di taman adipura, Jum’at (01/07/2016) Sore.

“Kedatangan saya ke bazar ramadhan ini, ingin mengetahui secara langsung perputaran roda perekonomian rakyat Sumenep dari sektor perdagangan sekalian belanja”. Kata  Nia Kurnia fauzi sembari tersenyum.

Selain itu, perempuan alumni gontor ini, juga ingin mengetahui seberapa jauh tingkat kesadaran dan kreatifitas masyarakat Sumenep dalam memproduksi jajanan dan makanan.

Wanita yang akrab disapa Nia ini  berinteraksi langsung bersama pedagang yang menjual makanan dan kue di area taman bunga.

Ada beberapa jenis dagangan yang di jual berupa kue, gorengan, lotek, ikan bakar, cendol, dan makanan khas Sumenep lainnya untuk berbuka puasa.

Tak hanya melihat, istri wabup Sumenep ini juga tampak asik berbelanja sejumlah makanan kesukaannya dan mentraktir beberapa pengunjung yang kebetulan bertemu dengannya. (Md/Zai).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here