Semangat Kebersamaan Tim DM Hingga Pencoblosan Harus Dijaga

Tim DM saat berkunjung ke Kelurahan Loji RT 01, RW 13

BOGOR, Jumat (11/05/2018) suaraindonesia-news.com – Tinggal beberapa bulan lagi Pemilihan Gubernur Jawa Barat akan berlangsung, semangat dan kebersamaan tim harus dijaga sampai dengan hari pencoblosan agar suksesi Pemenangan Pilkada Gubernur bisa terwujud. Inilah iktiar yang dijalankan oleh Tim Pemenangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (DM) Kota Bogor.

“Seluruh Bacaleg dan Fungsionaris Partai Golkar melakukan Pelatihan dan Pembekalan dalam suksesi PILKADA, dan PILEG di Karawang 11-12 April 2018. Ini sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang konsolidasi internal partai Golkar Jawa Barat,” ujar Ketua Tim Kota Bogor Pemenangan DM Kota Bogor Heri Cahyono.

Menurutnya, kendati demikian Tim DM Kota Bogor, hari Jumat (11/05) melalui sayap relawan Sahabat Heri Cahyono (HC) tetap melakukan kegiatan sosialisi ke rumah-rumah warga.

“Hari ini kami ke kelurahan Loji RT 0, RW 13 bersama Aris Munandar Ramaulan dan pak RT 01, RW 03 Jejen akan bersilaturahmi dengan para Lansia dan warga kurang mampu untuk mendengarkan aspirasi dari warga,” ujar Sugih Kordinator Sahabat HC bidang kepemudaan.

Beragam kisah dan kesan yang dirasakan Tim DM Kota Bogor saat turun ke wilayah untuk mensosialisasikan. Kali ini di Rt 01 Rw 13 tim DM Kota Bogor secara spontan mendapat cerita bahagia dari salah satu warga.

“Waktu dipasar Gunungbatu beberapa bulan lalu saya dan anak saya pernah bertemu dengan Dedi Mizwar, anak saya digendong, kemudian di fhoto. Sayangnya saat itu saya tidak membawa Handphone, jadi saya tidak sempat mendokumentasikannya. Tapi tidak apa apa, yang penting anak saya pernah digendong pa Deddy Mizwar,” ungkap Ibu Murni salah satu warga saat Tim sedang duduk sejenak usai berkeliling ke rumah-rumah warga.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here