Sejumlah Papan Nama Jalan Rusak, Dishub Sumenep Tutup Mata?

Tampak dari samping papan nama jalan yang miring dan bengkok

SUMENEP, Selasa (03/07/2018) suaraindonesia-news.com – Sejumlah papan nama jalan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, rusak parah dengan kondisi memprihatinkan lantaran kurang penanganan aparat terkait. Hal ini, sebagaimana dapat ditemukan di beberapa lokasi salah satunya di Jalan Halim Perdana Kusuma.

Pantauan media ini, papan nama jalan tersebut kondisinya tidak lagi seperti umumnya. Pasalnya, selain miring dan bengkok, letaknya pun kini sulit untuk dibaca pengguna jalan terlebih pengendara motor.

Abdi Noval (28), pengguna jalan, mengaku sangat menyayangkan soal sejumlah papan nama jalan yang rusak tersebut. Menurutnya, instansi terkait sewajarnya melakukan perawatan secara berkala ataupun adanya perbaikan, karena papan nama jalan sangat membantu bagi pengendara.

“Ini tidak seharusnya dibiarkan. Apalagi hal ini lokasinya di sejumlah jalan kota yang tidak semua orang tau nama jalan,” katanya pada media ini, Selasa (03/07).

Ia berharap segera ada perbaikan dari instansi terkait perihal rusaknya papan nama tersebut.

“Tolong segera perbaiki lah, ini sangat penting bagi kami selaku pengguna jalan,” harapnya.

Sementara itu, hingga berita ini dimuat pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep belum bisa dimintai keterangan, saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya tidak merespon.

Reporter : Syaiful
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here