Sebuah Rumah Dikawasan Perumnas Fodo, Ludes Dilalap Si Jago Merah

Rumah yang ludes terbakar

Reporter : T2g/Damai

Ginungsitoli, suaraindonesia-news.com – Sebuah Rumah Terbakar Di kawasan perumnas Fodo yang terletak di Desa Fodo, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (10/7) sore sekitar pukul 16.00 wib.

Hampir seluruh bangunan rumah rata dengan tanah dan seluruh isi rumah berupa perabot habis terbakar, beruntung kejadian kebakaran tersebut langsung di bantu oleh 3 mobil kebakaran dan 1 mobil tangki yang di siapkan oleh BPBD Kota Gunungsitoli.

Menurut masyarakat sekitar kebakaran ini terjadi dengan cepat dan mobil kebakaran juga datang dengan cepat hanya beberapa menit aja setelah kebakaran terjadi.

“Tadi kami benar benar takut karena kami ragu kebakaran ini akan merambat ke rumah yang lain, rumah di sini kan sangat padat, untung saja masyarakat dan petugas pemadam kebakaran dengan sigap memadamkan apinya sehingga tidak sempat merambat di rumah sekitar,” tutur seorang ibu yang ada di sekitaran lokasi kebakaran.

Info sementara yang di himpun, api di duga berasal dari arus pendek (kosleting) listrik. Tampak hadir di tempat kejadian juga wakil walikota Sowa’a Laoli yang langsung meninjau rumah yang terbakar tersebut.

Sampai berita ini di turunkan belum ada informasi resmi berapa kerugian material dari pemilik rumah.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena pada saat kebakaran rumah tersebut kosong, pemiliknya tinggal dirumah mereka yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here