SDN Semplak2 Kedepankan Keharmonisan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Meski SDN Semplak 2 Kota Bogor sudah termasuk katagori Sekolah Favorit dengan berbagai prestasi yang membanggakan baik yang di raih Siswa/i maupun para gurunya, namun tidak lantas membuat sekolah ini berhenti belajar dan menggali pengalaman.       

Drs H.Hidayat M.pd M.si, yang merupakan Kepala Sekolah SDN Semplak 2 Kota Bogor ketika ditemui wartawan Suara Indonesia beberapa waktu yang lalu di kantornya, menuturkan jumlah tenaga pengajar di sini rinciannya yang sudah pegawai Negri (PNS) jumlahnya 18 orang, diantara 18 orang ini, 2 orang sudah S2 dan yang lainnya S1.

Sementara untuk tenaga pengajar Honor berjumlah 15 orang, salah satunya masih mengikuti kuliah dan yang lainnya S1 tutur H.Hidayat.                                                   

SDN Semplak 2 ini imbuh H. Hidayat, keharmonisan tenaga pengajar dengan Siswa siswi paling kami kedepankan, sebab tanpa keharmonisan antara pengajar dan murid akan sulit bagi murid untuk menanggapi mata pelajaran, dan orang tua murid juga akan semakin nyaman menitipkan anaknya belajar di SDN Semplak 2, tuturnya.

H. Hidayat juga menambahkan bahwa ia selalu menerapkan kepada semua tenga pengajar baik yang sudah PNS maupun yang Honor agar sistem yang di pakai untuk memberikan mata pelajaran melalui pendekatan emosional sehingga hubungan antara Guru dan Siswa siswi jadi harmonis paparnya. 

                
Kepala Sekolah yang berpenampilan Arif ini juga mengatakan selama ini tidak pernah ada permasyalahan dengan dengan orang tua murid, karena setiap ada keluhan dari para orang tua murid saya selalu menerimanya dengan baik sehingga semua keluhan para orang tua murid dapat kita cari solusinya melalui musyawarah, bahkan ide-ide yang Positif demi kemajuan SDN Semplak 2 sering kita terima dari orang tua murid, pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan awak Suara Indonesia.

Reporter : Iran G Hasibuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here