SDN Polsat Sabet 5 Medali Emas Pada Ajang Karate Championship

Kepsek SDN Polsat Kota Bogor Drs H. Hidayat, MM

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, 14/8/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Sekolah Dasar Negeri Polisi Satu (SDN Polsat) Kota Bogor, sabet 5 medali emas pada Kejuaraan Bogor Karate Chamionship dari jumlah 300 karateka dari 300 kelas dan 40 Dojo Bandung Karate Club (BKC) yang tersebar di Kota Bogor.

Acara tersebut bertempat di Hall B GOR Pajajaran Bogor Jl. Pemuda Kota Bogor Sabtu (06-07/08/2016) kemarin.

Adapun nama-nama yang menyabet medali emas tersebut diantaranya, Princess Valeska, Putri Ghaniyah, Maurello Anaretti, Ghaniyah Indira dan yang kelompok  M. Wildan S, Asad dan Daffa.

Menurut Kepala Sekolah SDN Polsat Kota Bogor, Drs. H.Hidayat, MM, anak didiknya pantas mendapatkan medali emas tersebut, sebab sebelum diadakan ajang karate championship ini, anak didiknya sudah mempersiapkan diri terlebih dahulu.

“Selain dari ajang karate championship ini, anak didik kami juga meraih juara umum pada perlombaan Drum Band dan akan ikut nanti pada kejuaraan di Bandung dan di jakarta,” ujar H. Hidayat.

Selain itu kata H. Hidayat, anak didiknya juga akan mengikutu ajang Dr Kecil tigkat Nasional di Depok yang akan diadakan pada 19 sampai 21` agustus yang akan datang, dan pada tanggal 23 agustus yang akan datang rencananya Irjen kesehatan akan berkunjung ke SDN Polsat, tuturnya.

“Untuk Adiwiyata sendiri anak didik kami meraih juara satu tingkat propivinsi dan akan mengikuti ketingkat Nasional,” ujarnya.

Dilanjutkan H.Hidayat, untuk siswi berperestasi anak didiknya (Niken) ikut dalam ajang tingkat kota.

“Ini semuanya bisa diraih berkat adanya sekitar dua puluh satu ex school yang diadakan di SDN polsat,” terangnya.

Pembukaan perhelatan ajang karate championship ini dihadir oleh Zaenul Mutaqin selaku ketua umum BKC Kota Bogor, pengurus BKC Kota Bogor, Kepala Kantor Pemuda Dan Olahraga, dan Ketua DPD KNPI Kota Bogor.

Untuk diketahui, tujuan ajang ini sendiri merupakan ajang seleksi untuk kejuaran wilayah dua Jawa Barat yang bertujuan untuk menjaring dan memunculkan bibit-bibit baru atlet berprestasi dan kedepannya akan di ikut sertakan dalam even-even yang lebih luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here