Satreskoba Polres Sumenep Bekuk Pengedar Sabu

Tersangka Pengedar Sabu Bersama Sejumlah Barang Bukti (BB)

SUMENEP, Rabu (29/11/2017) suaraindonesia-news.com – Satreskoba Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan penggerebekan rumah milik Abd Baidi (31), warga Dusun Solok, Desa Benaresep, Kecamatan Lenteng, Kabupaten setempat.

Petugas yang melakukan penggerebekan mendapati 11 poket sabu dengan total isi sabu 2,29 gram. Serta timbangan sabu, dan seperangkat alat konsumsi sabu.

“Barang haram tersebut milik Abd Baidi,” tutur Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Menurut Suwardi kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat sekitar yang menyebutkan sering dijadikan tempat mengkonsumsi dan transaksi sabu.

Berbekal informasi tersebut polisi langsung melakukan penggerabekan secara cepat.

“Ternyata barang haram tersebut benar mendapatbarang bukti yang tersimpan dalam dompet yang dimasukkan ke tas kecil,” katanya.

Tersangka Abd Baidi sekaligus pemilih rumah yang mengaku menyimpan dan memiliki sabu ditetapkan jadi tersangka. Ia digelandang ke Polres Sumenep beserta barang buktinya untuk mempertanggung jawabkan perbuatan

“Dalam kasus ini, penyidik menerapkan Pasal 114 ayat (1) subs. Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tukasnya. (Mahdi/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here