Satpol PP dan WH Abdya Bagi Daging Meugang Untuk Anak Yatim

oleh -178 views
Foto: Kasat pol pp/wh Abdya Riad,SE.saat memantau kesiapan daging meugang untuk anak yatim,dihalaman kantor setempat.

Abdya Aceh, Rabu (30 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Wujud kepedulian Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menjelang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1438 H tahun 2017, berikan santunan berupa daging Meugang kepada sejumlah anak yatim.

“Tahun ini kita mampu berbagi sedekah dengan anak-anak yatim dari hasil penyisihan gaji personil, staf dan kepala Satpol PP,” sebut  Kasatpol PP dan WH Abdya, Riad kepada sejumlah awak media di sela-sela kegiatan dihalaman kantor setempat.

Riad melanjutkan, kegiatan tersebut selain perwujudan kepedulian Satpol PP dan WH Abdya juga sebagai ajang mencari ridha Allah SWT dan ungkapan rasa syukur sebagai hamba.

“Ini ungkapan rasa syukur kami atas nikmat Allah yang tidak terhingga, Nabi Muhammad SAW mengajarkan kita semua untuk mencintai anak-anak yatim. Semoga, apa yang telah kami lakukan, memberi keberkahan,” harapnya.

Disebutkannya, ini kegiatan bersedekah  yang ke dua dengan anak yatim, dilakukan oleh pihaknya menjelang Idul Adha. Baca Juga: Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Dihalaman Mapolres

juga melakukan keakraban sekaligus meningkatkan kekompokan dengan melakukan makan bersama yang dipusatkan di kantor Satpol PP setempat.

“Alhamdulilah, selain dapat berbagi dengan anak yatim, kita juga bisa makan bersama dengan nuansa penuh kekeluargaan,” tukas Riad.

Pantauan awakmedia Acara, tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Barat Daya,Muslizar MT, ketua DPRK Abdya Zaman Akli, Dandim 0110 Letkol Inf Puji Hartono sekda Drs Thamrin, plt Asisten Pemerintahan setdakab mussawir, S.Sos,M.si, Plt kadinsos Amri, Ar dan Skpk lainnya. (Nazli Md)

Tinggalkan Balasan