Satlantas Polresta Bogor Kota Gelar Police Goes to School

Saat pelaksanaan Police Goes to School di SDN Cipaku 2

BOGOR, Senin (09/04/2018) suaraindonesia-news.com – Satlantas Polresta Bogor Kota laksanakan Police Goes to School di SDN Cipaku 2 Kota Bogor, Senin (09/04).

Adapun yang terlibabat pada pelaksanaan Police Goes to School tersebut antara lain Iptu Iin Mulyani, SH, Brigadir Alex, Brigadir Ari, ‎Bripda Eka, ‎Bripda Giska, sekitar 199 siswa/i SDN Cipaku 2 dan Staf Pengajar/ Guru2 SDN Cipaku 2.

Untuk pelaksanaan Police Goes to School, Kanit Dikyaya Sat Lantas Iptu Iin Mulyani bertindak sebagai irup menyampaikan cara aman ke sekolah, kenakalan remaja, arif bijaksana dalam menggunakan medsos jangan menyebar berita hoax dan jangan berkata kasar juga membuli.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Laksanakan Sertijab Kapolsek Tanah Sareal dan Kasat Binmas Polresta Bogor Kota 

Sementara yang disampaikan kepada siswa dan siswi pada saat pelaksanaan Police Goes to School adalah untuk anak sekolah lebih mengerti akan tertib lalu lintas dan dapat memahami mengenai pelanggaran di jalan.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman terhadap siswa agar tertib berlalu lintas dan dapat memahami mengenai pelanggaran di jalan,” terangnya.

Reporter : Iran-Vio
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here