Satlantas polres Pamekasan Melaksanakan Himbauan Etika Berlalulintas Yang Benar

Kanit dikyasa lantas Ipda Sri sugiarto melakukan himbauan d pasar kolpajung

PAMEKASAN,Jumat (18/05/2018) suaraindonesia-news.com – Satuan unit dikyaksa Polres Pamekasan pada hari Jumat 18 Mei 2018 jam 07.30 Wib sd selesai tim melakukan Penling di Pasar Kolpajung.

Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri sugiarto bersama anggota, melaksanakan himbauan tertib lalulintas,himbau kepada pedagang agar melakukan aktifitas berjualan pada tempatnya.

Hindari ke macetan jangan sampai mengganggu arus lalu lintas dan kepada abang becak agar tertib teratur menunggu antrian dalam mecari nafakah di bulan suci ramadhan.

Kiat ini juga di siarkan bagi anak anak muda generasi bangsa agar tidak menodai bulan suci ramadhan dengan melakukan trek trekan di jalan raya yang membuat kebisingan masyarakat saat menunaikan ibadah puasa seperti yang telah terjadi malam jumat 17 mei 2018 jam 00:30 Wib di jalan Kabupaten saat tertangkap kamera.

Himbauan SatLantas bagi masyarakat yg saat ini melintas agar hati hati kurangi kecepatan sesuai rambu rambu yang telah terpasang.

Kepada pengunjung pasar kolpajung pamekasan dihimbau agar tetap tertib lalulintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas ucap kasat Lantas AKP Yudiono melalui ipda Sri Sugiarto pada Awak media.

Satlantas Polres Pamekasan untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas menurutnya,melalui sarana tersebut anggota menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

“Tujuannya agar memahami etika berlalu lintas di jalan yang benar dan mengetahui tentang apa saja faktor yang menjadi penyebab utama terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas,” tukasnya.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here