Satgas GTP Sediakan 25 Paket Beras Bagi Pemenang Kuis

Salah satu inisiator GTP Heri Cahyono, S. Hut, MM (kanan) saat memberikan hadiah kepada pemenang kuis

BOGOR, Minggu (21 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) kali ini melakukan penanaman yang ke 155, bertempat di kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/10).

Hadir pada kegitan penanaman tersebut para penggiat GTP, BCA atau baraya ceu aty berjumlah 200 orang dan duta GTP serta lurah baranang siang.
Sebelum melakukan penanaman terlebih dahulu melakukan olahraga ringan, dan disela sela acara, dilakukan kuis untuk menyemangati ibu ibu, dan satgas GTP telah menyediakan 25 paket beras sebagai hadiahnya.

Baca Juga: Begini Akibat Mencuri Laptop di Masjid Raya Kota Bogor

Adapun pohon yang di tanam kali ini berjumlah 10 pohon terdiri dari pohon nangka, pohon durian, pohon rambutan, dan pohon sukun, demikian dikatakan salah satu inisiator GTP Heri Cahyono S.Hut, MM.

Menurut Alumni Fahutan IPB angkatan 28 ini, acara dilanjutkan dengan rapat panitia HUT GTP ke 2 di aula kelurahan baranang siang kota bogor.

“Kami berharap, aksi kita di penanaman oleh GTP ke 155 ini dapat menjadi motivasi, agar warga merasa memiliki kota bogor dan turut bertanggung jawab terhadap pembangunan kota bogor sehingga kita melibatkan ibu ibu supayaa ada rasa memiliki dan mereka kita berikan kesempatan untuk berbuat dengan menanam pohon,” pungkasnya. (Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here