Sat Lantas Polres Probilinggo Kota Bagikan Brosur Pemutihan Pajak Kendaraan

RI Sat Lantas Polres Probolinggo Kota IPDA. Zainul Imam Syafi'i bersama anggotanya membagikan brosur pemutihan pajak kendaraan bermotor kepada masyarakat, Jum'at (16/10/15).

PROBOLINGGO, Suara Indonesia-News.Com – Sat Lantas Polres Probolinggo Kota Bagian Kantor Bersama Samsat diperempatan jalan Sukarno Hatta dan jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo membagikan brosur terkait Pemutihan STNK dan Pajak kendaraan bermotor baik R2, R3, R4 maupun lebih kepada masyarakat, khususnya warga masyarakat Probokinggo, Jum’at (16/10/15).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menindak lanjuti Pergub Nomar. 53 Tahun-2015 tentang Kebijakan Pemberian Keringanan Dan Insentif Pajak Daerah untuk Rakyat Jawa Timur yang dimulai pada 1-Oktober-2015 s/d 23-Desember-2015”, ucap KRI Samsat Probolinggo IPDA. Zainul Imam Syafi’i kepada media.

KRI. IPDA. Zainul Imam Syafi’i lebih lanjut mengatakan, kegiatan pembagian brosur ini sebagai tugas Polisi Lalu Lintas khususnya Polisi Lalu Lintas dibagian Samsat dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Probolinggo, dengan harapan dengan adanya pemutihan ini masyarakat Probolinggo mengetahui dan segera membayar pajak kendaraan bermotornya.

KRI juga mengatakan, kebijakan pemberian keringanan dan insentif pajak kendaraan ini dilaksanakan mulai 1-Oktober-2015 s/s 23-Desember-2015 berlaku untuk semua kendaraan bermotor R2, R3, R4 atau lebih yang terlambat membayar pajak maupun STNK yang sudah habis masa berlakunya tanpa dikenakan bea balik nama (BBN-KB) atas penyerahan kedua dan seterusnya (BBN-II) untuk kendaraan R2, R,3 dan plat kuning. Selain itu juga bebas sanksi administrasi kenaikan pajak dan atau bunga pajak kendaraan bermotor baik R2, R3, R4 atau lebih, tandasnya. (Singgih).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here