Sarasehan Relawan PADI Sumenep, Sandi Dikerumuni Emak-Emak

Sandiaga Uno disambut Ketua Tim Relawan Padi Sumenep, Hairul Anwar di Graha Adi Poday, Minggu (30/09/2018)

SUMENEP, Minggu (30/09/2018) suaraindonesia-news.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno hadiri acara Sarasehan Relawan Prabowo – Sandi (Padi) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, kedatangan Sandi disambut kerumunan ibu-ibu alias emak-emak.

Didampingi Ketua Tim Relawan Padi Sumenep, Hairul Anwar, Sandi menyapa para relawan dan simpatisan dengan meneriakkan yel-yel nomor urutnya.

“Ayo kita sama-sama teriakkan salam dua jari, salam dua jari,” teriak Sandi, sembari mengacungkan dua jarinya di hadapan ribuan warga.

Dengan spontan, warga yang didominasi para emak-emak itu menjawab ucapan Sandi. Tak hanya itu, Sandi juga mengajak para emak-emak untuk menyanyikan lagu “Sayang” dari Via Vallen.

Di hadapan ribuan relawan Padi, Mantan Wagub DKI itu membeberkan tentang pentingnya pembangunan ekonomi di wisata budaya untuk kemajuan Indonesia. Menurutnya, Kabupaten Sumenep telah tebukti memberikan sumbangsih besar bagi ekonomi daerah hingga nasional.

Sandiaga Uno Saat di Kerumuni Mak-mak di Graha Adi Poday, Minggu (30/09/2018)

“Kita ingin memastikan bahwa potensi yang ada di Madura ini terealisasi dengan baik, ya seperti Garam yang selalu kita impor dan belum tercover dengan baik. Jadi ini peluang kita untuk menciptakan lapangan kerja,” katanya.

Jika dirinya dan Prabowo terpilih dalam Piplres 2019 mendatang, pihaknya berjanji akan memaksimalkan potensi lokal untuk perkembangan ekonomi.

“Sehingga masyarakat Madura ini menjadi masyarakat yang sejahtera. Juga masalah harga-harga banyak yang mengeluhkan dan biaya listrik mahal, padahal potensi perbarukannya (tenaga surya) sangat luar biasa. Inilah yang perlu kita dorong kedepan,” ujar Sandi.

Reporter : Syaiful
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here