Sandiaga Uno Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Koalisi Partai Politik di Kota Bogor

Sandiaga Uno (tengah) saat berkunjung ke pasar anyar

BOGOR, Kamis (08/11/2018) suaraindonesia-news.com — Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor untuk menghadiri acara Deklarasi dan Pelantikan Koalisi Partai politik di posko pemenangan Prabowo Sandi Kota Bogor, Jalan Pangrango, Kota Bogor, Kamis (08/11).

Terlihat sangat antusias dari para relawan ketika Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu keluar dari kendaraannya untuk menyapa dengan menebarkan senyumannya kepada para relawan.

Menurut Ketua Tim Rianti Suryawan, sebelum mengahdiri acara deklarasi Sandiaga Uno mengunjungi wilayah Perumahan Taman Kenari dan Pasar Anyar. Kehadirannya disambut hangat oleh masyarakat Kota Bogor.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dari mulai titik penjemputan kunjungan dari Kelurahan Kenari itu suksesnya luar biasa,” ungkapnya.

Baca Juga: TGB Zainul Majdi:  Tidak Pernah Ada Riwayat Sahih Yang Menyebutkan Bendera Rasul Bertuliskan Kalimat Tauhid

Ditambahkan Rianti, saat di pasar anyar Sandiaga Uno disambut dengan meriah oleh pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke pasar.

Ditambahkan Rianti, usai dari pasar anyar, Sandiaga Uno disambut dengan luar biasa oleh emak-emak di posko pemenangan pasangan Prabowo – Sandiaga Uno sebelum melakukan deklarasi.

“Alhamdulillah yang kemarin hujan, hari ini terang benderang. ini adalah pertanda baik bagi kami untuk pemenangan Kota Bogor,” kata Rianti kepada wartawan.

Dikatakan Rianti, dirinya semakin yakin badan pemenangan Kota Bogor Prabowo-Sandi dengan menargetkan 65%.

“Kami semakin yakin akan menargetkan 65% itu. Bahkan mungkin bisa lebih. Dengan sambutan yang luar biasa dari tiga titik yang dikunjungi, itu baru tiga titik yang dikunjungi, tapi sambutannya sudah luar biasa meyakinkan kami pada pemenangan Kota Bogor untuk meraih suara 65%,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here