Samsung Resmikan Samsung Super Store di Surabaya

Reporter: Cahya

SURABAYA, Kamis (3/11/2016) suaraindonesia-news.com – Samsung Electronics Indonesia memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik dan ponsel di Indonesia. dengan diresmikannya Samsung Super Store di Surabaya hari ini 03/11. Samsung Super Store, bekerja sama dan berlokasi di Perdana Elektronik merupakan sebuah fasilitas

yang hadir untuk memberikan pengalaman menyeluruh dari berbagai produk Samsung dengan ragam inovasi yang membawa kebahagiaan bagi pelanggan dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Kebutuhan konsumen terhadap produk elektronik dan gadget dalam kehidupan sehari-hari semakin meningkat, mulai dari ponsel yang digunakan setiap saat dan mendukung produktivitas, hingga produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci dan penyejuk udara yang telah menjadi peralatan mmah tangga utama. Melihat kebutuhan tersebut, Samsung dan Perdana Elektronik melalui Samsung Super Store menawarkan konsep toko Samsung tedengkap di kota ini, sehingga masyarakat tidak hanya mendapatkan konsultasi bagaimana mengoptimalkan penggunaan produk Samsung, namun juga merasakan pengalaman dimana peralatan digital dapat terintegrasi dengan produk Samsung lainnya dan menikmati pelayanan purna jualnya.

“Memperkuat kerja sama kami dengan Perdana Elektronik yang telah terjalin sejak lama, kami yakin Samsung Super Store dapat mewujudkan visi kami dalam memberikan produk yang inovatif dan layanan terbaik untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya, khususnya pelanggan Perdana Elektronik,’ jelas Jo Semidang, Corporate Marketing Director PT

Samsung Electronics lndonesia.

Di Samsung Super Store setiap konsumen dapat bertemu dengan konsultan produk yang akan memberikan penjelasan kegunaan dan fitur-fitur yang dapat meningkatkan nilai-nilai kehidupan didalam rumah tangga, dunia kerja, dan keseharian konsumen.

‘Di Samsung Super Store, kami hadirkan mulai dari produk televisi, audio video, home appliances, smartphone dan wearables, yang saling terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat. Tidak hanya pengalaman bersama produk, tetapi di sini kami juga lengkapi dengan layanan purna jual MySamsung agar Samsung semakin dekat dan memudahkan konsumen,” tambah Jo Semidang.

Dari sisi layanan purna jual, Samsung Super Store menyediakan MySamsung service counter, sebuah inovasi layanan puma jual di mana konsumen bisa mendapatkan layanan pendaftaran untuk mendapatkan kunjungan servis produk elektronik Samsung di rumah, juga layanan pemeriksaan ponsel di Samsung Super Store. MySamsung juga menerima keluhan pelanggan 24 jam 7 hari seminggu melalui telepon, chat. e-mail yang dipermudah dengan adanya aplikasi MySamsung. Dengan layanan ini, konsumen bisa menikmati cara yang efektif untuk mengekplorasi keunggulan dari produk Samsung yang mereka miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here