Samsat Sumenep Luncurkan Program Samsat Jempol

Reporter: Liq

Sumenep, Jumat (35/11/2016) suaraindonesia-news.com – Mengantisipasi wajib pajak ( WP ) Samsat Sumenep, Madura, Jawa Timur. Luncurkan  Program Samsat jempol disetiap Kacamatan wilayah Kabupaten Sumenep.

Program Samsat jempol yang diluncurkan oleh Unit Regidient Satlantas Polres Sumenep bekerjasama dengan dinas pendapatan daerah (dispenda) yang menggunakan sepeda motor dinas, (dispenda) setempat.

“Sangat membantu masyarakat kususnya di pedesaan bagi wajib pajak (WP) surat tanda nomor kendaraan (STNK) baik kendaraan  roda dua maupun roda empat,” Kata Kanit Regident Polres Sumenep Ipda Sigit Ekan Sahudi, SH. Jumat 25/11/2016.

Menurutnya, pembayaran WP (STNK) lewat samsat jempol itu mempermudah para WP bermotor mereka tidak usah lagi datang ke kantor samsat hanya mendatangi langsung saat petugas Samsat Jempol  datang ke kecamatan maupun ke desa -desa dan persyaratan bagi mereka yang mau bayar WP di Samsat Jempol hanya menunjukkan STNK dan KTP asli.

Petugas tim Samsat Jempol setiap hari mendatangi tempat-tempat  seperti pasar, Swalayan  yang ada di Kecamatan dan pedesaan, mereka siap untuk melayani anda dibidan pembayaran WP kendaraannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here