Saluran Air Rusak Berat Warga Satelit Resah, Tanpa Ada Perhatian Dari Pihak Pemerintah Sumenep

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Dengan melihat keberadaan saluran air di wilayah perumahan satelit bagian timur jalan aquarius, yang kini sangat memperihatinkan keberadaan kondisi dilapangan, kerusakan yang diakibatkan karena bangunannya yang sudah tua dan memang sangat butuh perhatian dan perbaikan dari pemerintah khususnya instansi terkait

Untuk melakukan cek lapangan tentang adanya kerusakan saluran air tersebut, di mana tembok diding banyak yang roboh sehingga mengakibatkan jalannya air dari ujung barat yang menuju ketimur tempat pembuangan air tidak lancar alias buntu.

Keluhan bagi warga sekitar mengharapkan kepada pemerintah sumenep hususnya dinas terkait agar berupayah untuk melakukan perbaikan sehingga genangan air yang mengendap dapat menjadi lancar menuju sungai.

Salah satu warga mengatakan “ kami sudah berupayah melaporkan untuk mengajukan tentang perbaikan tersebut melalui ketua RT setempat, namun hingga sampai saat ini belum juga ada tanggapan positf. padahal kerusakan ini sudah dinilai sangat lama sekali, namun mengapa belum juga ada perhatian sama sekali”. Ungkapnya. (IM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here