Said Tidak Ikhlas Khofifah Gagal Maju Sebagai Kontestan Pilgub Jatim

Said Tidak Ikhlas Khofifah Gagal Maju Sebagai Kontestan Pilgub Jatim

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Meski keikut sertaan Khofifah Indar Parawansyah hingga saat ini belum jelas sebagai kontestan pemilihan gubenur dan wakil gubenur Jawa Timur 29 Agustus mendatang, salah satu pasangan bakal calon Wakil Gubenur Jawa Timur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), merasa tidak rela bila Khofifah sampai gagal mengikuti pemilihan calon gubenur dan wakil gubenur Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan Said Abdulla, kepada sejumlah wartawan Sumenep usai menghadiri pesta pernikahan di salah gedung di Sumenep sabtu malam (11/05), bahkan dia mengaku tidak ikhlas jika pada pada putaran Pilgub, Khofifah tidak ikut serta,  menurutnya khofifah mempunyai potensi yang luar bisa dan layak mengikuti putaran pilgub, meski tak di pungkiri semua  calon yang ada, mempunyai peluang sangat besar untuk menjadi pemenang.

“Kami tidak ikhlas jika Khofifah tidak jadi ikut putaran pilgub. Kami berharap semua calon bisa ikut pada putaran pilgub, agar semua kandidat bisa bertarung dengan sehat” ungkapnya.

Disinggung peluang BangSa untuk menjadi pemenang pada putaran pilgub, pihaknya optimis keluar sebagai pemenangnya,”kami tidak hanya bermodal keyakinan dan semangat bertarung saja, melainkan kami juga bermodal perjuangan untuk memperoleh dukungan dari masyarakat, kami yakin akan keluar sebagai pemenag,” terangnya dengan penuh optimis.

Said menambahkan, pasangan BangSa adalah potret Jawa Timur, dimana Bambang DH memiliki basis massa yang sangat kuat di Mataraman, sementara dirinya mempunyai basis suara di Madura dan Tapal Kuda. Walaupun dirinya harus berjuang keras untuk menyatukan suara masyarakat.

Dia mengaku telah mengantongi peta suara dan siap untuk merebutnya walaupun tidak mudah dan harus bekerja secara dor to dor guna mensukseskan pasangan bangsa dalam pilgub jatim.

“Saya tidak pernah berpikir Khofifah ringan, KarSa Berat. Semua punya potensi punya untuk menang, jadi perjuangannya harus dor to dor ke masyarakat,” terangnya.

Dalam pemilihan pilgub, lanjut Said, Pilgub bukan masalah partai yang di andalkan, melainkan sosok figur yang di utamakan, sehingga walaupun partainya terbilang bukan partai yang cukup memiliki banyak basis massa di jawa Timur namun dia yakin dalam pilgub jatim nantinya akan dapat dimenangkan dalam satu putaran.

“Dalam Pilgub  bukan soal partai yang di hitung, melainkan soal sosok figur, tandasnya” ungkapnya.

Sementara pasangan BangSa akan mendaftarkan diri sebagai peserta pilgub pada hari Senin, 18 Mei 2013 nanti, dalam mendaftarkan diri ke KPU Jawa Timur, pasangan BangSa akan  dikomandani langsung tim  pemenangan Pramono Anung.

Reporter : Udiens/zai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here