Rutan Sumenep Awali Tahun 2017 Dengan Deklaraji Janji Kerja

Reporter: Jar

Sumenep, Selasa (03/01/2016) suaraindonesia-news.com – Mengawali tahun 2017, Rumah Tahanan Kelas II B Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendeklarikan jaji kerja 2017, Selasa (03/01).

Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Sumenep, Ketut Akbar Herry Achjar , mengatakan bahwa, janji kerja 2017 tersebut menekankan kepada kediaiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
Ia menambahkan, janji kerja itu yaotu Melaksanakan tugas dan fungsi secara profesional, akuntabel, bersinergi, transparan dan inovatif. Memanfaatkan tegnologi informasi secara optimal, untuk mendukung terlaksananya reformasi hukum. Selain itu juga melakukan percepatan dalam pencapaian kinerja yang mencadi target sasaran akuntabel. Bersih dari segala bentuk pungutan liar dan korupsi, serta senantiasa menjaga integritas moral dan prilaku. Serta menjaga keutuhan NKRI melalui wadah pancasila.
“Semua janji kerja tersebut tentunya memmbawa kita pada pola kerja yang baik dan  bertanggung jawab, serta terus mendorong kita mentaati aturan yang ada,” jelansya.
Deklarasi janji kerja 2017 tersebut, tidak hanya di Kabupaten Sumenep, Namun memang sudah menjadi perintah dari Mentei Hukum dan HAM.
“Serentak mas, cuma disini kita lebih dipertegas lagi, dan kita Insyaallah mampu menjalankan janji kerja ini,” imbuhnya.
Dengan janji kerja 2017 tersebut, pihaknya berkometmen semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi para warga binaan dan keluarganya. Dan kembali mempertegas janji dan kometmen yang sudah dibangunnya bersama pegawai.
Pihaknya optimis semua kalangan, termasuk karyawan yang berjanji kepada negara tersebut akan bertenggung jawab kepada tugasnya dan janjinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here