RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias Jadi Pelanggan Premium Silver PLN

Foto bersama usai penandatanganan MoU

NIAS, Selasa (10/07/2018) suaraindonesia-news.com – Untuk menjamin kenyamanan pasien dalam menggunakan peralatan kesehatan yang semakin modern, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli Kabupaten Nias melakukan penandatangan MoU dengan PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara Area Nias, Senin (09/07).

Penandatangan nota kesepakatan ini dilakukan oleh Direktur RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias dr. Julianus Dawolo dan Evan Suseno Sirait selaku Manajer Area PT PLN Area Nias, maka RSUD Gunungsitoli menjadi pelanggan premium silver PLN pertama di Pulau Nias.

dr. Julianus Dawolo menyampaikan bahwa RSUD Gunungsitoli berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh masyarakat kepulauan Nias dengan mengupayakan pasokan listrik yang handal di Rumah Sakit yang dipimpinnya. ‘Hal ini sangat membantu RSUD Gunungsitoli untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkuat posisi RSUD Gunungsitoli sebaga Rumah Sakit dengan layanan kelas bintang lima’

“Peralatan kesehatan sudah semakin canggih di RSUD Gunungsitoli dan membutuhkan listrik yang berkualitas sehingga kami percayakan kepada PLN sebagai mitra kami untuk memberikan pelayanan terbaiknya dengan mendaftar menjadi pelanggan premium silver,” tuturnya.

Sementara itu pihak PLN yang diwakili oleh Evan Suseno Sirait mengatakan, untuk layanan pelanggan premium, pelanggan dimanjakan dengan keleluasaan dan keandalan pasokan listrik prioritas.

“Layanan premium merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik handal kepada pelanggan. Berbagai manfaat dan keistimewaan dapat dirasakan pelanggan bila berlangganan layanan premium, diantaranya; tingkat keandalan yang lebih tinggi dibanding layanan reguler, jaminan kemudahan berkoordinasi dengan adanya account executive, dan tentunya jaminan keandalan listrik,” ucapnya.

Lebih lanjut Evan Suseno Sirait mengatakan pihak PLN juga bersedia untuk memberikan kompensasi kepada pelanggan premium bila sewaktu-waktu terjadi pemadaman yang melewati ambang batas yang telah disepakati.

“Kami mengucapkan terimakasih dan selamat kepada RSUD Gunungsitoli yang telah memberikan kepercaayaan kepada kami untuk memberikan pasokan listrik dengan kelas premium silver. Selamat menikmati layanan premium dari PLN,” tuturnya.

Lebih lanjut Evan menyampaikan untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan yang dinamis PLN saat ini menyediakan empat golongan Layanan premium yakni pelanggan Platinum, Gold, Silver, dan Bronze. Pelanggan dapat memilih sesuai dengan tingkat kehandalan pasokan yang dibutuhkan. Ini adalah komitmen PLN untuk memberikan pelayanan yg terbaik buat pelanggan.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here