RSUD dr. H. Moh. Anwar Tampilkan Progres di Pameran Pembangunan 2017

Stand RSUD dr. H. Moh. Anwar di Pamerean Pembangunan 2017

SUMENEP, Selasa (24 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Sumenep ke 748, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep ambil bagian dengan membuka stand di Pameran Pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep di Lapangan Giling, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Fitril Akbar, tujuan ikut serta dalam pameran pembanguan tahun 2017 ini untuk menampilkan kemajuan rumah sakit daerah selama satu tahun. Sehinnga kata dia kemajuan atau prestasi yang diraih bisa diketahui oleh masyarakat Sumenep secara umum. Mulai dari sarana prasarana seperti penambahan gedung dan alat medis hingga penambahan SDM dan dokter spesialis.

“Agar masyarakat Sumenep tahu terhadap prestasi yang sudah diraih oleh RAUD dr. H. Moh. Anwar,” terang pria yang akrab disapa Fitril itu.

Jika masyarakat ingin tauh lebih jauh terkait pretasi yang dirah selama satu tahun terakhir ini bisa langsung berkunjung ke stand pameran pembangunan.

“Disana juga dapat konsultasi dan bertanya terkait kemajuan rumah sakit. Selain itu pengunjung dapat memberikan saran atau masukan demi majunya rumah sakit kedepan,” ujar Fitril.

Fitril menambahkan stand pameran pembanguan RSUD dr. H. Moh. Anwar menyediakan door prise bagi pengunjung, hadiah yang dibagikan berupa alat-alat dapur dan diberikan secara gratis kepada pengunjung yang sudah mengisi daftar hadir. Fitril mengaku pemberian door prise tersebut sebagai bentuk kenang-kenangan dari stand rumah sakit untuk dibawa pulang.

“Silahkan berkunjung ke stand RSUD, Selain dapat hadiah juga bisa konsultasi kesehatan,” ucapnya.

Pameran yang mengambil tema “Sumenep Spektakuler” dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke 748, Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar pameran pembangunan selama lima hari, terhitung sejak tanggal 21 hingga 25 Oktober 2017.(Mahdi/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here