Rombongan Mancing Asal Jember Nyungsep di Sungai Gambiran

Sebuah mobil terjun ke sungai

BANYUWANGI, Rabu (10/1/2018) suaraindonesia-news.com – Sebuah mobil terjun ke sungai, Mobil kijang inova bernopol P 1986 TR mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Gambiran – Genteng, tepatnya di simpang tiga Yos Cafe Yosomulyo, Gambiran sekira pukul 02.30 WIB, pada Rabu (10/01/2017) dini hari.

Dalam peristiwa kecelakaan tunggal mobil berwarna hitam ini meluncur bebas masuk ke aliran sungai. menurut data yang diterima, Mobil kijang Innova yang dikendarai oleh Nurdian Judianto (44), warga Jalan Gunung Batu No 8 Jember Kota ini awalnya melaju dari arah barat yaitu dari arah Genteng menuju arah Jajag. Kemudian sesampainya ditingkungan pengendara mobil kijang innova tetap berjalan lurus ke arah utara karena si pengendara tidak mengetahui bahwa di lokasi kejadian kalau ada pertigaan.

Akhirnya, mobil berwarna hitam yang terlanjur lurus tersebut meluncur bebas ke aliran sungai yang berada di pinggir jalan raya Yos Cafe Yosomulyo – Gambiran, tandas Kanit Lantas Polsek Gambiran, IPDA Nanang Wardhana.

“Terlihat saat mobil dievakuasi oleh petugas derek, isi dari mobil tersebut adalah perlengkapan alat memancing, diduga kuat rombongan ini hendak memancing,” ungkap Erwin saksi warga setempat.

Dari keterangan pengemudi mobil Kijang Innova, ia bersama rekannya yaitu Frengky (40), warga Jalan Gatot Subroto no 46 Jember Kota, keduanya berencana akan memancing di Pantai Grajagan – Purwoharjo.

Beruntung korban dalam keadaan selamat dan korban tidak mengalami luka luka yang serius pada kedua korban. Peristiwa kecelakaan yang berada di simpang tiga Yos Cafe Yosomulyo Gambiran ini mula mulanya tidak sekali dua kali ini saja melainkan sudah sering kali terjadi peristiwa laka lantas di lokasi ini, kemudian di pagi harinya proses evakuasi dilakukan menggunakan mobil derek untuk mengangkat mobil dari dasar sungai.

Sebenarnya dalam hal ini pihak Lantas Polsek Gambiran sudah mengajukan permintaan penambahan rambu rambu ke Dinas terkait yaitu Dinas Perhubungan LLAJ, mengingat tingginya angka kecelakaan lalu lintas di simpang tiga Yos Cafe Yosomulyo – Gambiran.

“Namun sampai saat ini masih belum adanya tanggapan,” tambah Kanit Lantas Polsek Gambiran, IPDA Nanang Wardhana.

Reporter : Harto
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here