Rocky Melayat Warganya Saat Menghadiri Undangan Maulid

Bupati Aceh Timur Hasballah M. Thaib

Suara Indonesia-News.Com, Aceh Timur – Kepedulian Bupati Aceh Timur Hasballah M. Thaib yang akrab disapa Rocky terhadap warganya sangat tinggi. Terbukti disaat menghadiri undangan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Bupati menyempatkan diri melayat warganya yang meninggal dunia.

Begitu mendapat informasi dari Munjir Ismed kepala Desa Tanjong Kapai, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur Bupati langsung melayat kerumah warganya, Senin (26/1).

Didepan jenazah Razali Ali (63) Tahun Bupati memanjat doa dan mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum. Bupati juga meyantuni keluarga almarhum.

Munjir Ismed kepala Desa setempat mengatakan almarhum yang merupakan mantan imam desa meningalkan lima orang anak. Yang sangat memprihatinkan lagi Kamariah (50) Tahun isteri almarhum menderita sakit lumpuh sudah 10 tahun. “keluarga almarhum tergolong keluarga fakir bahkan miskin, dan almarhum dikebumikan di TPU (tempat pemakaman umum) Desa Tanjong Kapai,”kata Munjir.

Munjir juga mengatakan, Bupati Rocky telah berhasil memajukan pembangunan di Kabupaten Aceh Timur baik di tingkat desa maupun di kota. ” Rocky merupakan sosok pemimpin  yang telah terbukti dan teruji membawa kemajuan di Kabupaten Aceh Timur dan tingkat kepeduliannya terhadap warga sangat responsive,” demikian ungkapnya. (Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here